Rehat 18 Bulan, Ed Sheeran Akan Siapkan Album

Sabtu, 31/08/2019 19:01 WIB

London, Jurnas.com - Penyanyi Ed Sheeran membuat para penggemarnya panik saat dia mengumumkan rehat dari dunia musik. Muncul rumor bahwa pelantun `Photograph` itu akan pensiun.

Ed Sheeran buru-buru mengklarifikasi rumor tersebut. Dia mengatakan bahwa dia akan rehat selama 18 bulan untuk menyiapkan album baru.

"Aku tidak akan pensiun, pers terlalu dramatis. Aku punya waktu 18 bulan untuk membuat album lain dan bergaul dengan kucing-kucingku," kata Ed dalam Instagram Stories-nya.

Masih dalam unggahan Instagramnya, Ed menyebut dia telah melewati waktu yang panjang untuk promosi album `Divide`. Karena itu, dia merasa layak beristirahat sejenak dari panggung musik.

"9 juta orang, 893 hari, 46 negara, 175 kota, 260 pertunjukan, 268 kru tur, menempuh jarak 193.265 mil, dua kali lengan patah, tiga pernikahan, empat bayi. Perjalanan yang luar biasa ini telah menjadi bagian dari Divide," tulis dia.

Seperti diketahui, pasca menyelesaikan tur Divide-nya yang besar dan panjang selama dua tahun di kota asalnya Ipswich, Inggris, Ed mengatakan pertunjukan itu sangat getir.

"Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhirinya di Ipswich," ujar Ed yang mengaku ingin lebih banyak bergaul dengan istrinya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios