Atasi APOEL, Ajak Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Kamis, 29/08/2019 07:20 WIB

Amsterdam, Jurnas.com - Ajax lolos ke fase grup Liga Champions, setelah berhasil mengatasi APOEL dengan skor 2-0 di babak play-off, pada Kamis (29/8) dini hari.

Dikutip dari Fox Sports Asia, dua gol Ajax masing-masing dicetak lewat sundulan jarak dekat Edson Alvarez di menit ke-43, dan Dusan Tadic di menit ke-80.

Sementara Klaas-Jan Huntelaar nyaris mencatatkan namanya di papan skor, namun dianulir karena offside menurut video asisten wasit (VAR).

Ajax, semi-finalis musim lalu di bawah Erik ten Hag, menyingkirkan PAOK untuk mencapai babak play-off. Juara Eredivisie tersebut akan mengetahui nasib mereka dalam undian penyisihan grup pada Kamis (29/8) ini.

Slavia Prague juga berada di puncak, setelah menang 1-0 dalam pertandingan melawan Cluj. Adalah Jan Boril mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk jawara Ceko itu.

Club Brugge melengkapi susunan fase grup Liga Champions setelah menang agregat 3-1 atas tim Austria LASK. Gol dari Hans Vanaken dan Emmanuel Bonaventure Dennis, membuat tim Belgia tersebut lolos.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen