Kolaborasi Unik Enam Koki dan Perancang Busana

Selasa, 27/08/2019 23:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Koki ternama, perancang busana, pencinta kuliner dan seni, serta para dermawan bersatu dalam “East Meets West” charity dinner yang diadakan pada 4 September mendatang dengan tujuan menggalang dana bagi perbaikan sekolah-sekolah yang ada di Nusa Tenggara Timur bersama dengan Happy Hearts Indonesia. 

Charity Dinner ini akan diadakan di Grand Hyatt Hotel Jakarta, dengan tujuan untuk mengumpulkan donasi bernilai lebih dari 370 juta rupiah melalui penjualan tiket, sponsor dan pelelangan barang. Seluruh profit akan diperuntukkan bagi peningkatkan kualitas belajar anak-anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Charity dinner ini bekerja sama dengan enam koki ternama asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea dan Cina, mereka adalah ekspertis kuliner Indonesia William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura, and Frans Sumeigo.

Selain itu untuk mendukung misi Happy Hearts Indonesia dalam memberikan harapan dan kesempatan bagi anak-anak yang hidup di daerah tertinggal, perancang busana Patrick Owen berkolaborasi dengan EmTe (Muhammad Taufiq) dalam melelang 2 karya seni mereka yang terinspirasi oleh kultur Papua.

Turkish Airlines juga ikut serta dengan mendonasikan empat tiket penerbangan business class ke Coppadocia dan Istanbul dengan kesempatan menginap 2 malam di hotel bintang 5 di kedua kota, sebagai bagian dari dukungan mereka.

Patrick Owen, perancang busana mengatakan ia percaya bahwa pencerahan pikiran yang dilakukan oleh Happy Hearts Indonesia merupakan hal yang sangat penting dan berarti. "Saya bangga bisa terlibat bersama-sama dalam menciptakan perubahan bagi anak-anak ‘kita’," ucapnya.

 Dengan dukungan yang saat ini diberikan oleh donor dan mitra, Happy Hearts Indonesia sudah membangun kembali lebih dari 160 sekolah yang menguntungkan lebih dari 50,000 anak di penjuru Indonesia.

“Aksi ini merupakan malam yang menginspirasi untuk menyatukan seni, kuliner, dan mode untuk tujuan yang baik. Happy Hearts Indonesia berharap dapat membentuk jaringan yang lebih besar dan kuat dengan dasar berbagi semangat dan harapan.

Dengan misi kami untuk memberikan anak Indonesia  akses pendidikan yang lebih berkualitas, kami ikutserta mendukung Indonesia dalam memajukan sumber daya manusia mereka,” tambah Sylvia Beinwinkler, CEO dari Happy Hearts Indonesia.

 Charity dinner ini akan dihadiri oleh 100 pencinta seni dan kuliner, dan menghadirkan penampilan spesial oleh Budi Haryono, Chappy Hakim, Deddy Kusuma, Robert Yonathan, dan Rudy Akili untuk memeriahkan acara ini.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan “Sebelumnya, kami telah membangun lebih dari dela pan sekolah melalui kolaborasi dan kerja sama bersama Happy Hearts Indonesia. Tahun ini, kami sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia dan berharap dapat memberikan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita.”    

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2