Pria Tennesse Kembali Dapatkan Cincin Setelah 43 Tahun Hilang

Senin, 26/08/2019 19:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pria alumni sekolah menengah Tennessee pada tahun 1976 dipertemukan kembali dengan cincin kelas yang hilang saat bermain ski 43 tahun yang lalu berkat seorang karyawan di sekolah tersebut.

Sandra Manning, seorang sekretaris di SMA Sevier County, mengatakan seorang pria datang ke sekolah Kamis pagi dengan membawa cincin Kelas 1976 yang menurutnya ditemukan ibunya bertahun-tahun lalu di sebuah perkemahan di Georgia.

Dilansir UPI, Manning menggunakan inisial di atas ring, CES, dan beberapa buku tahunan untuk mengidentifikasi pemilik asli, Chris Smith .

Sekretaris itu memposting permohonan bantuan di Facebook, dan hanya beberapa jam kemudian dia berbicara di telepon dengan istri Smith, Joyce.

"Saya pikir itu adalah lelucon pada awalnya, ternyata semuanya nyata," kata Chris Smith

Smith mengatakan dia tidak tahu bagaimana cincinnya berakhir di perkemahan di Georgia.

"Aku kehilangan cincin di musim panas ketika kita lulus ski di sini di Douglas Lake di danau lokal di sini. Jadi seseorang harus menemukannya dan itu membuat jalan kembali ke Georgia," katanya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2