Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal Dunia

Kamis, 22/08/2019 19:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dwayne Johnson terpilih sebagai aktor bayaran tertinggi di dunia versi Forbes untuk 2019 di depan bintang- bintang Avengers seperti, Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr.

Johnson memperoleh $ 89,4 juta dalam pendapatan sebelum pajak dari Juni 2018 hingga Juni 2019 karena gaji dimuka untuk sekuel Jumanji: The Next Level , perannya pada HBO`s Ballers, royalti dari lini pakaian Under Armour-nya dan dari mendapatkan potongan laba dari film seperti Jumanji: Welcome To The Jungle

Di tempat kedua adalah aktor Thor Hemsworth dengan $ 76,4 juta sebagian karena mendapat potongan dari keuntungan Avengers: Endgame . Film yang sama membantu aktor Iron Man Downey di tempat ketiga dengan $ 66 juta.

Yang melengkapi 10 besar lainnya adalah bintang Bollywood Akshay Kumar ($ 65 juta), Jackie Chan ($ 58 juta), Bradley Cooper ($ 57 juta), Adam Sandler ($ 57 juta), Chris Evans ($ 43,5 juta), Paul Rudd ($ 41 juta) juta) dan Will Smith ($ 35 juta).

George Clooney menduduki puncak daftar tahun lalu dengan $ 239 juta karena usaha bisnisnya yang menguntungkan dengan perusahaan tequila, Casamigos.

Taylor Swift, pada bulan Juli, dinobatkan sebagai penyanyi bayaran tertinggi untuk 2019 setelah memperoleh $ 185 juta selama setahun terakhir dari tur dunia Reputasinya, berurusan dengan Netflix untuk menayangkan tur khusus, kesepakatan dukungan dengan Apple, AT&T dan Diet Coke dan kontrak rekaman baru. dengan Republic Records dan Universal Music Group.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce