Kisah Lukaku Pernah Tolak Pinangan Chelsea

Kamis, 22/08/2019 18:24 WIB

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) akhirnya berpisah dengan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini, setelah mengirimnya ke Inter Milan.

Namun, pemain Belgia itu mengungkapkan bahwa ia pernah nyaris bergabung dengan Chelsea, sebelum sebuah panggilan telepon membuatnya putar haluan ke United.

Bahkan saking niatnya hijrah ke Chelsea kala itu, Lukaku sudah mencari apartemen yang berlokasi dekat dengan tempat latihan tim.

"Aku pergi, aku akan ke Chelsea," kata Lukaku di podcast LightHarted, pada Kamis (22/8).

"Saya sedang mencari apartemen, apartemen untuk ibu saya agar tetap dekat dengan fasilitas latihan, jadi saya tidak perlu mengemudi terlalu jauh. Dan kemudian Manchester United datang," terang dia.

"Di Manchester United, aku merasakan kepercayaan lebih, di mana semua orang ingin aku berada di sana dan itu adalah kisah nyata. Semua orang menginginkan saya. Tidak ada keraguan."

"Mereka datang dan mereka memberi tahu saya, saat itu saya berada di New York, saya mendapat telepon dari nomor ini dan saya suka, `Siapa ini?` Angkat, Jose Mourinho. "Rom, bagaimana kabarmu?" Aku suka, "Ya, ada apa, bos?" tutur Lukaku.

"Aku akan membalasmu, kami akan membayar £75 juta ditambah £15 juta bonus (tambahan) minggu depan, jadi aku mengharapkanmu di LA. Jadi, pergilah dan lakukan pekerjaanmu di LA dan aku akan melihatmu setelah (di pra-musim)’."

"Kemudian hal berikutnya yang saya tahu, saya bangun dan harus kembali ke Everton pada 7 Juli dan 6 Juli, saya bangun di pagi hari dan saya melihat mereka telah menyetujui kesepakatan, jadi saya seperti, `Man! Mereka datang dengan susah payah!"

Sayangnya untuk Lukaku, kepindahannya ke Manchester United tidak berjalan sesuai rencana. Striker Belgia itu berada di klub hanya selama dua tahun dan pergi setelah kehilangan tempat karena Marcus Rashford.

Sebagai gantinya, mantan Setan Merah menandatangani kontrak dengan Inter Milan dalam kesepakatan rekor klub. Di Inter, pemain internasional Belgia akan bermain di bawah Antonio Conte yang awalnya menginginkannya di Chelsea dan mendorong dorongan Nerazzurri untuk tanda tangannya setelah ditunjuk sebagai manajer baru mereka.

Lukaku siap untuk melakukan debut resminya ketika Inter menghadapi Lecce di babak pembuka pertandingan di Serie A.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya