Balotelli Rela Direkrut Gratis Demi Kampung Halaman

Senin, 19/08/2019 21:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mario Balotelli telah bergabung dengan klub kota asalnya Brescia dengan status bebas transfer, pihak Serie A mengumumkan, Senin (19/08).

Balotelli, yang dirilis oleh Marseille pada akhir musim lalu, kembali ke Italia untuk tugas ketiganya setelah bermain untuk Inter, di mana ia memenangkan tiga gelar liga, dan bergabung ke AC Milan.

Pemain internasional Italia berusia 29 tahun itu akan dihadirkan di Stadio Mario Rigamonti pada Senin, dengan media melaporkan bahwa ia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub, yang kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2011.

Musim liga baru dimulai akhir pekan ini tetapi Balotelli harus menunggu untuk melakukan debutnya saat ia menjalani larangan empat pertandingan setelah mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan terakhirnya untuk Marseille melawan Montpellier pada Mei.

Balotelli adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang bermain sebagai penyerang untuk klub Marseille dan tim nasional Italia. Kedua orang tua biologisnya adalah imigran asal Ghana, di benua Afrika.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya