PSM Makassar Tundukkan Persib Bandung

Minggu, 18/08/2019 20:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com - PSM Makassar berhasil menundukkan Persib Bandung 3-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di stadion Mattonging Makassar, Minggu (18/8/2019).

Dalam laga tersebut tim asuhan Darije Kalezić unggul 2-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak Wiljan Pluim menit 42` dan Zulham Zamrun menit 43`.

Di babak kedua PSM kembali menambah keunggulan lewat gol kedua Pluim di menit 47. Namun dua menit berselang tim berjuluk Maung Bandung berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol E`NDouassel.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan, namun hingga pluit panjang tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 3-1 pun bertahan untuk kemenangan PSM.

Kemenangan membuat Tim Ayam Jantan dari Timur naik ke peringkat tujuh dengan raihan 19 poin, sementara Persib bertengger di posisi 11 dengan poim 15.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2