Sanchez Bakal Susul Lukaku ke Inter

Minggu, 18/08/2019 15:30 WIB

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) berpeluang besar ditinggal kembali oleh pemainnya, pasca Romelu Lukaku memutuskan hijrah ke Inter Milan.

Menurut laporan Daily Mail pada Minggu (18/8), Alexis Sanchez siap menyusul jejak penyerang Belgia tersebut. Pasalnya, klub sudah mengizinkan dia berbicara dengan Nerazzurri tentang kemungkinan peminjaman hingga akhir musim.

Inter Milan, sementara itu, harus membayar kepada Setan Merah sebesar 5 juta pounds di muka, untuk mendapatkan jasa Sanchez sebagai pemain pinjaman musim ini.

Raksasa Italia selanjutnya diharuskan membayar 18 juta pounds, jika mereka memperpanjang pinjamannya untuk satu tahun lagi.

Dilaporkan, upah Sanchez merupakan batu sandungan besar saat ini. Sebab bintang United itu harus rela mengorbankan sebagian dari upahnya untuk menutup langkah.

Sanchez, dengan segala kemungkinan, akan mengikuti jalur Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter. Selain itu, pemain Chile tersebut akan terbuka untuk menerima paket upah sedikit lebih rendah dari Lukaku, pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya