Sah! Roger Danuarta Akhirnya Persunting Cut Meyriska

Sabtu, 17/08/2019 20:15 WIB

Jurnas.com - Kabar bahagia kali ini datang pasangan seleb Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Awalnya Sempat menjadi teka-teki, kali ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah, Ijab kabul digelar di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8).

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-74 akad nikah Roger dan Chika dilaksanakan di kampung halaman Cut Meyriska, Medan, Sumatera Utara.

Pasangan selebriti ini terlihat sama-sama memakai baju pengantin serba putih. Roger datang bersama rombongan keluarganya menggunakan beskap dan kopiah putih. Roger tampak tersenyum masuk ke lokasi akad nikah.

Para sahabat dan keluarga yang hadir juga tampil kompak dengan dresscode serba putih. Seperti diketahui Roger resmi mempersunting Cut Meyriska dengan maskawin 150 gram emas.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce