Tim Satgas Anti Mafia Bola Siap Amankan Sepakbola Indonesia

Rabu, 14/08/2019 16:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com- - Tim Satgas Antimafia Bola menggelar rapat koordinasi untuk pertama kali sejak dibentuk kembali oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Rapat kordinasi itu dilaksanakan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Brigjen Pol Hendro Pandowo selaku Ketua Tim Satgas Antimafia Bola, mengatakan telah mnyelesaikan empat kasus pada periode sebelumnya.

“Kita menyelesaikan rapat pertama. Satgas Anti Mafia Bola kini diperpanjang, setelah pada Satgas pertama kita menyelesaikan empat laporan polisi," ujar Hendro di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh, 13 Subsatgas yang bakal mengawasi pelaksanaan Liga 1 di setiap daerah. Rapat yang digelar kali ini juga bertujuan untuk menentukan strategi menumpas mafia bola.

"Kali ini kita rapat koordinasi untuk menentukan langkah ke depan memberantas mafia bola," ujar Hendro.

Untuk diketahui, Satgas Anti-Mafia Bola Jilid II resmi dibentuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada Selasa, 6 Agustus 2019 lalu. Satgas ini akan berjalan selama empat bulan ke depan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2