Neymar Kian Dekat ke Madrid

Sabtu, 10/08/2019 14:03 WIB

Madrid, Jurnas.com - Neymar Junior kian dekat dengan Real Madrid. Menurut laporan terbaru, pemain Brasil itu menyadari bahwa El Real merupakan pilihan terbaiknya saat ini.

Sebagaimana laporan Marca pada Sabtu (10/8), Barcelona sudah tidak tertarik pada Neymar, seperti yang sudah dijelaskan oleh wakil presiden EL Blaugrana, Jordi Cardoner pekan lalu.

"Neymar? Dia tidak senang di timnya, tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Cardoner.

"Hari ini kami mengenyampingkan bahwa dia daoat bergabung dengan Barcelona. Jika suatu hari ada kasus Neymar, kami akan bicara," lanjut dia.

Pasca pernyataan Cardoner, PSG beralih ke Madrid dan menawari mereka pemain sayap tersebut. Namun Los Blancos belum kunjung serius.

Kantor berita Spanyol juga mengklaim bahwa Madrid masih mengirim sinyal positif kepada perwakilan pemain. Sebab ia diperkirakan dalam perjalanan ke Spanyol di masa mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya