Koster: Panitia Kongres PDIP Siapkan Pelayanan Terbaik

Rabu, 07/08/2019 14:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Panitia Kongres V PDIP I Wayan Koster menegaskan, Bali menyiapkan pelahanan terbaik bagi peserta Kongres yang akan dihelat pada 7-11 Agustus 2019.

"Kami dari Panpel menyiapkan pelayanan agar kongres berlangsung lancar, aman, damai, dan sukses," ujar Koster memaparkan persiapan Kongres di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (7/8/2019).

Koster yang juga Gubermur Bali menjelaskan, pihaknya akan menampilkan nuansa dan wajah berkebudayaan yang ramah lingkungan.

"Rangkaian acara kongres, malam ini ada malam budaya dari berbagai daerah yang digelar pukul 19.00 WITA, juga sekaligus ramah tamah dengan para utusan dan undangan lain," jelasnya.

Koster menegaskan, Kongres V PDIP ini akan dihadiri para utusan dan penggembira yang hadir dengan tertib dari berbagai daerah.

"Kami siapkan tempat khusus melayani para penggembira di pantai matahari terbit, ada menu kuliner lokal di sana dan dapur umum dari Baguna PDIP, Ada acara hiburannya," beber Koster.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2