Ini Prediksi Pertandingan Babak Play-off Liga Champions

Senin, 05/08/2019 20:50 WIB

Amsterdam, Jurnas.com - Ajax akan bertemu jawara Liga Siprus, APOEL, atau kampiun Liga Azerbaijan, Qarabag, di babak play-off Liga Champions, jika mereka mengalahkan PAOK di babak kualifikasi ketiga.

Sementara juara Liga Skotlandia, Celtic akan menghadapi Slavia Praha jika mereka berhasil melewati pertandingan babak ketiga mereka dengan CFR Cluj.

Porto atau Krasnodar akan menghadapi Istanbul Basaksehir atau Olympiacos, sementara Basel atau LASK akan bertemu Club Brugge atau Dynamo Kiev.

Di tempat lain, jawara Swiss Young Boys menunggu Red Star Belgrade atau Copenhagen. Sedangkan Dinamo Zagreb atau Ferencvaros akan memainkan Maribor atau Rosenborg.

Pertandingan pertama babak ketiga akan dimulai pada Rabu dan Kamis dini hari, di mana pertandingan akan dilanjutkan kembali pada 13 Agustus.

Sementara pertandingan play-off berlangsung pada 20-21 Agustus dan 27-28 Agustus.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya