Dokter Cantik Indahkus Tuangkan Isi Hati Lewat "Be With U"

Rabu, 31/07/2019 16:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com-Lulus sebagai sarjana Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani, gadis berparas cantic yang akrab disapa Indahkus unjuk kebolehan lewat tarik suara. Ia mengenalkan satu single apiknya berjudul “Be With U” dengan nuansa Korean alternative hingga RnB. Mulai dari fashion dan juga musikalitasnya, kental dengan nuansa Korea.

Dikatakan Indahkus, lagu tersebut merupakan isi hati atau kisah pribadinya yang telah lalu. Ia sempat dihadapkan dengan pilihan menjaga ego sebagai perempuan atau justru mendobrak stigma yang ada dengan menurunkan ego demi orang yang disukai dan dicintainya.

"Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok," ungkap Indahkus kepada jurnas.com melalui pesan tertulisnya, Rabu (31/7).

Menurut gadis berkulit putih kelahiran Padang tahun 1994 ini, single terbarunya dibuat untuk mendobrak stigma masyarakat bahwa perempuan tidak dilazimkan untuk mengutarakan perasaan terlebih dahulu kepada laki-laki. Menurut Indahkus, di zaman yang sudah semakin berkembang, mungkinkah perempuan diberi ruang untuk bersuara lebih lantang.

"Stigma sampai hari ini yang berlaku memang laki-laki yang harus mengutarakan duluan, tapi menurut aku di zaman ini hal itu udah enggak berlaku lagi, perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki," tegas Indahkus.

Untuk aransemen lagu tersebut, Indahkus menyerahkannya ke tangan dingin Iwan Popo selaku produser. Sementara untuk menyempurnakan lagu, Indahkus juga berkolaborasi dengan rapper asal Singapura, Thelioncityboy.

Lagu dengan durasi 3:38 ini disajikan dengan musik catchy kekinian. Lagu ini juga sangat kentara dengan nuansa bahagia yang di komposisi secara ciamik oleh Iwan Popo. Lagu ini membuat pendengarnya bisa sangat menikmati irama serta ikut bernyanyi.

“Aku berharap, lagu ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk pecinta music Indonesia. Dan dapat diterima secara luas,” harap Indahkus.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2