Conte Ingin Bawa Lukaku ke Inter

Sabtu, 20/07/2019 06:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan, dirinya ingin merekrut pemain Manchester United Romelu Lukaku untuk memperkuat daya gedor tim asal Italia tersebut.

Kedua klub telah mengadakan pembicaraan tentang striker Belgia tetapi kesepakatan belum disepakati. Inter bersedia menawarkan sekitar 60 juta poundsterling dengan tambahan 15 juta poundsterling, tetapi United menghargai pemain berusia 26 tahun itu dengan kisaran antara 80 juta hingga 90 juta poundsterling.

Sementara itu, Conte juga mengatakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tidak akan menjadi bagian dari "proyeknya" di Serie A dan menyarankan bahwa ia akan bermain melawan United di Singapura pada Sabtu tanpa striker sementara pengejaran Lukaku berlanjut.

"Lukaku adalah pemain United," ujar Conte pada konferensi pers di Stadion Nasional Singapura, Jumat dikutip ESPN. "Ini adalah kenyataannya."

"Anda tahu betul saya menyukai pemain ini. Di masa lalu ketika saya menjadi pelatih Chelsea, saya mencoba membawanya ke Chelsea. Tetapi saya ulangi, hari ini Lukaku adalah pemain Man United. Ini adalah kenyataan dan ini adalah kebenaran," tambahnya.

"Saya pikir pada saat ini, kita berbicara tentang pemain klub lain. Untuk alasan ini benar saya tidak berbicara tentang Lukaku. Saya sangat menghormati United. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pasti mempertimbangkan pemain ini. Saya suka pemain ini," lanjutnya.

"Saya menganggapnya sebagai pemain penting bagi kami untuk berkembang. Ada pasar. Kami tahu situasi kami. Kami akan lihat apa yang terjadi. Sekarang Lukaku adalah pemain United."

Berbicara sebelumnya pada hari itu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak ada kabar terbaru mengenai situasi Lukaku tetapi mantan penyerang Everton itu tidak akan tersedia untuk menghadapi Inter karena cedera.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2