FIFA 20 Kehilangan Lisensi dari Juventus

Rabu, 17/07/2019 08:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - FIFA 20 kehilangan lisensi dari Juventus hak untuk PES 2020 dalam persaingan dengan EA Sports, dominasi pasar video game sepak bola, dengan rilis terbaru Konami yang dijamin hak eksklusif untuk Serie A juara nama, lambang, kit dan stadion.

FIFA 20 akan dipaksa untuk mengubah nama Juventus, yang tampil menonjol dalam seri FIFA 19, membantu setidaknya sebagian oleh bintang penutup Cristiano Ronaldo menjadi `Piemonte Calcio.

Dilansir Goal, kesepakatan itu merupakan semacam kudeta untuk Konami, yang telah berjuang untuk mengimbangi saingan lama mereka EA Sports dalam beberapa kali dalam hal lisensi sepak bola, karena popularitas untuk waralaba FIFA semakin meningkat sementara PES terus tertinggal.

Tahun lalu, berita besar seputar peluncuran FIFA 19 adalah kedatangan Liga Champions pada pertandingan itu, yang telah lama menjadi kompetisi yang hak eksklusif PES miliki.

Namun, kabar baik bagi para penggemar Bianconeri adalah bahwa semua pemain klub akan mempertahankan nama dunia nyata mereka daripada nama fiksi yang serupa dengan yang biasa terjadi dengan video game sepakbola di masa lalu.

TERKINI
Jessica Alba Jadi Komando Pasukan Khusus di Trigger Warning Tinggalkan Dunia Modeling, Bella Hadid Ungkap tak Perlu Pasang Wajah Palsu Pangeran William Beri Kabar Terbaru tentang Kesehatan Kate Middleton Hati-hati, Meski Marah Cuma 8 Menit Bisa Berisiko Kena Serangan Jantung