De Ligt Akhirnya Berlabuh ke Juventus

Rabu, 17/07/2019 07:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Matthijs de Ligt tiba di Juventus pada Selasa malam jelang penandatanganan bek bintang yang diharapkan oleh sang juara Italia.

Sementara kepindahannya dari klub Belanda Ajax belum diumumkan secara resmi, Juventus memposting di media sosial mereka sebuah video de Ligt turun dari pesawat di Turin dan mengatakan "Saya benar-benar senang berada di sini."

De Ligt, 19, telah menarik minat Barcelona, antara lain Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern Munich setelah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions dan Belanda final Liga UEFA Nations.

Meskipun Ajax kalah dari Spurs di Liga Champions, de Ligt berhasil memenangkan gelar Eredivisie dan Piala Belanda sebagai bagian dari tim yang juga menampilkan Frenkie De Jong, yang sejak itu bergabung dengan Barcelona.

De Ligt akan bergabung dengan mantan pelatih Chelsea Maurizio Sarri di Juve dan sesama pemain baru Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey ketika Bianconeri bertujuan untuk memenangkan Scudetto lurus kesembilan.

Dilansir ESPN, laporan menunjukkan remaja itu telah menyetujui kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan lebih dari £ 10 juta per musim di Italia.

Dia mengungkapkan pada bulan Juni bahwa Cristiano Ronaldo telah menanyakan kepadanya tentang kepindahan ke Juventus menyusul kemenangan Liga Bangsa-Bangsa Portugal atas Belanda.

"Awalnya aku tidak mengerti dia. Aku sedikit terkejut, jadi aku tertawa. Tapi aku tidak mengatakan apa-apa," kata de Ligt.

"Jadi, segera setelah pertandingan, kamu sama sekali tidak peduli dengan itu. Kamu kecewa karena kalah dan hanya itu yang kamu pikirkan."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih