Papinka Jawab Penggemar Lewat Single "Dengan Caramu"

Senin, 15/07/2019 18:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Grup band Papinka kembali menunjukkan eksistensinya di jalur music Indonesia. Band yang juga popular di negeri tetangga Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Hongkong dan Taiwan ini mengeluarkan single terbarunya di pertengahan tahun 2019 ini yang diberi judul ”Dengan Caramu”.

Tiga personilnya Chevra (Vocal), Andree (Bass) dan BJ (Drum) bersama dengan label mereka Ascada Musik optimis karya terbarunya yang diciptakan oleh Berry dan Chiva itu akan diterima dengan baik oleh para penggemarnya di Indonesia dan juga pecinta music di negeri tetangga. Single ini seperti sebuah jawaban dari Pappinka untuk Papiners saapaan penggemarnya yang selama ini mempertanyakan keberadaannya.

“Kami akui ada jeda waktu yang lumayan lama, dari rilis single sebelumnya, dengan single terbaru ini, hamper 1 tahun lebih, wajar makanya jika para PAPINERS nanyain terus, kapan kami akan rilis single terbaru lagi”, papar Chevra baru-baru ini.

Dengan penghargaan Internasional yang telah mereka raih, diantaranya adalah Viral Fest Asia Award, Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler,  Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Serumpun Terbaik, MACP Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler yang didapatnya pada tahun 2015 dan 2016, tentu menjadi spirit mereka untuk terus berkarya lewat music yang dikemasnya.

“Karena dalam posisi saat ini, kami harus menjaga kualitas karya yang akan kami rilis, jadi ga papa agak mundur sedikit, tapi kita bisa menghasilkan karya yang lebih baik, dari sebelumnya”, tambah Chevra.

Menyimak single “Dengan Caramu” ini, PAPINKA semakin mempertegas konsistensi mereka, menjaga identitas warna musik yang mereka usung.

Karya terbaru Papinka tentu bisa melepas rasa kangen para penggemarnya dan juga pecinta musik Indonesia untuk bisa menikmati karya terbaru band dengan tiga personil ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2