Inter Milan Resmi Gaet Barella dari Cagliari

Sabtu, 13/07/2019 08:30 WIB

Milan, Jurnas.com - Inter Milan mengumumkan penandatanganan Nicolo Barella dari Cagliari, dengan pinjaman selama satu tahun dan wajib membeli di akhir periode.

Barella akan menghabiskan musim 2019-2020 di San Siro sebelum bergabung dengan Nerazurri secara permanen dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Inter dilaporkan telah membayar biaya pinjaman sebesar 12 juta pounds untuk Barella.

Selanjutnya, kub ibu kota Milan itu akan merogoh 25 juta pounds untuk pemain 22 tahun tersebut, dengan potensi tambahan senilai 13 juta pounds.

"Dia tidak malu di lapangan, dia tidak takut. Dia terlibat dalam tekel di banyak kesempatan karena dia ingin memenangkan kembali bola, karena dia ingin menang," demikian pernyataan klub pada Sabtu (13/7).

"Musim lalu, dia adalah pemain yang mendapatkan kembali kepemilikan terbaik dari semua pemain di liga, sementara dia juga gelandang yang telah memenangkan duel terbanyak dalam dua musim terakhir," lanjutnya.

Diketahui, Barella mengoleksi tujuh caps senior untuk tim nasional Italia. Namun dia belum mampu memberikan yang terbaik, menyusul hasil buruk Italia di Kejuaraan U-21 Eropa di Polandia bulan lalu.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa