Renan Lodi Merapat ke Atletico Madrid

Senin, 08/07/2019 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid telah menyelesaikan kesepakatan untuk bek Athletico Paranaense Renan Lodi, bek kiri yang menandatangani kontrak enam tahun dengan raksasa LaLiga.

Sebuah kesepakatan dicapai pada prinsipnya antara klub-klub bulan lalu dan Atletico mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah meresmikan transfer.

Lodi, 21, memainkan 49 pertandingan resmi untuk Athletico, mencetak empat gol dan memberikan delapan assist sebelum pindah ke Madrid dengan harga € 25 juta.

"Saya sangat senang berada di sini dan tiba di klub besar," kata Lodi dikutip Soccerway, Senin (08/07)

"Saya sangat senang bisa bekerja bersama Diego Simeone, dia adalah salah satu pelatih terbaik," tambahnya.

Lodi membantu Athletico Paranaense memenangkan Copa Sudamericana pada tahun 2018 dan kedatangannya melanjutkan pembangunan kembali Atletico Madrid.

Veteran Diego Godin, Filipe Luis dan Juanfran telah pergi sementara Lucas Hernandez (Bayern Munich) dan Rodri (Manchester City) membuat langkah besar uang di tempat lain, dengan Antoine Griezmann akan mengikuti.

Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe dan Hector Herrera, dan sekarang Lodi, telah tiba di Wanda Metropolitano, sementara kesepakatan permanen telah dicapai untuk pemain depan Chelsea Alvaro Morata.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2