Frank Lampard Resmi Jadi Pelatih Baru Chelsea

Kamis, 04/07/2019 17:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri. Lampard kembali ke klub tempat ia menghabiskan 13 tahun sebagai pemain.

Gelandang legendaris, yang memenangkan 11 penghargaan utama selama bermain di Stamford Bridge, mengambil alih dari Sarri setelah kembalinya pemain Italia ke Serie A bersama Juventus.

Lampard hanya memiliki satu tahun pengalaman manajerial yang diperoleh di Derby County tetapi kembali ke The Blues dengan kontrak tiga tahun.

"Ini memberi kami kesenangan besar untuk menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala," kata direktur Chelsea Marina Granovskaia dilansir Soccerway.

"Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu, dia menunjukkan dia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan," tambahnya.

Mantan pemain Manchester City membawa Derby ke play-off Championship musim lalu, mendapatkan pujian karena gayanya bermain, namun hanya mengalami kekalahan 2-1 dari Aston Villa di final Mei.

Chelsea dilaporkan telah membayar £ 4 juta sebagai kompensasi untuk mendapatkan kepemimpinan baru dari sebuah tim yang memenangkan Liga Eropa dan berada di urutan ketiga dalam kompetisi papan atas musim lalu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih