Bunga Jelita Foto Prewedding dengan Sentuhan Adat Bali

Selasa, 25/06/2019 10:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Hubungan asmara yang telah terjalin sejak Bunga Jelita masih mengenakan mahkota Puteri Indonesia, akhirnya berujung pada pelaminan.

Keduanya dikabarkan akan menikah pada Februari 2020 mendatang. Bahkan baru-baru ini Bunga dan Syamsir sudah melakukan foto prewedding dan membagikan foto-foto mereka di akun Instagram masing-masing.

Tidak ada adat tertentu yang akan mereka usung dalam pernikahan nantinya. Keduanya sepakat untuk menggunakan pernikahan internasional.

Mengambil lokasi foto prewed di Bali, keduanya menyesuaikan busana dengan suasana dan cuaca di Bali.

Bunga tampak membawa tempat berisi buah-buahan sederhana atau yang biasa disebut Gebogan di Bali, lengkap dengan bunga putih menempel di telinganya.

Sedangkan Syamsir mengenakan pakaian layaknya bli Bali, dengan udeng di kepalanya. Keduanya tampak bahagia sekali ya?

Selain busana adat Bali, ada juga busana internasional yang digunakan. Bunga Jelita mengenak dress motif flowerly dengan aksen ruffle di sepanjang busananya, sedangkan Syamsir mengenakan jas berwarna hijau gelap yang penuh motif batik. Keduanya berpose mesra dengan saling menatap satu sama lain.

Alih-alih mengenakan gaun berat selayaknya dipakai orang-orang dalam foto prewedding, pasangan ini memilih busana simpel namun berwarna senada.

Meski tampak sederhana, tetapi foto-foto prewedding yang ditampilkan sangat cantik dan memesona. Wah jadi nggak sabar menunggu hari bahagia mereka ya!

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2