IRGC Ungkap Pesawat yang Menyertai Drone AS di Iran

Jum'at, 21/06/2019 21:10 WIB

Teheran, Jurnas.com - Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran mengatakan, Teheran berusah untuk tidak menembak pesawat Amerika Serikat (AS) berawak yang menyertai drone yang jatuh.

Seorang komandan senior militer Iran mengatakan, Iran berusaha tidak menembak jatuh pesawat AS dengan 35 orang di dalamnya yang menyertai pesawat mata-mata AS yang ditembak jatuh di Teluk Persia setelah menyusup ke wilayah udara Iran.

"Bersama dengan drone AS, ada juga pesawat P-8 AS dengan 35 orang di dalamnya," ungkap komandan Divisi Aerospace dari IRGC Iran, Amir Ali Hajizadeh kepada wartawan pada Jumat (21/6).

"Pesawat ini juga memasuki wilayah udara kami dan kami dapat menyerangnya, tetapi kami tidak melakukannya karena tujuan kami menembakkan pesawat tak berawak AS adalah memberi peringatan kepada pasukan teroris AS," tegas Hajizadeh.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih