Barcelona Tak Tertarik Bahas Neymar

Selasa, 18/06/2019 09:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Juru bicara Barcelona, Josep Vives, mengatakan klub tidak ingin terjebak dalam pembahasan mengenai kemungkinan kembalinya Neymar.

Padahal saat ini nasib pemain termahal di dunia itu tidak menentu di Paris Saint-Germain, setelah Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan tidak akan mempertahankan Neymar jika tidak berkomitmen pada klub.

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan kami masuki. Sekarang, dia adalah pemain PSG, dan kami tidak perlu bicara," kata Vives dilansir dari Goal pada Selasa (18/6).

"Kami tidak akan mengatakan apa-apa, karena kami (khawatir) jatuh ke dalam perangkap," imbuh dia.

Selama dua musim membela PSG, Neymar terhambat oleh cedera, kendati telah memenangkan dua gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Dua kali cedera yang bertepatan dengan Liga Champions di babak penentu, memaksa PSG gigit jari dari Real Madrid dan Manchester United (MU).

Dalam keterangannya, Vives juga menolak untuk mengatakan bahwa pesepakbola asal Brasil itu akan disambut kembali.

"Kami tidak membiarkan pintu terbuka atau tertutup. Faktanya diketahui, kami menjelaskannya," tandas Vives.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya