Harapan Nia Ramadhani untuk Jessica Iskandar

Minggu, 16/06/2019 19:01 WIB

Jurnas.com - Persahabatan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani dalam Girl Squad memang bisa dibilang menyita publik karena mereka terlihat kompak.

Tak heran Nia pun turut bahagia dengan pertunangan sahabat baiknya Jessica Iskandar dengan pria pilihannya Richard Kyle.

Salam sebuah foto bersama, Nia yang mengenakan blouse broken white mengunggah ungkapan syukur dalam akun instagramnya:

Yesterday was a big day for her, and also for me OF COURSE! Sudah 3 tahun kita menanti nantikan hari dimana ada seorang pria yang meminta @inijedar untuk menjadi istrinya dan sekaligus ayah baru untuk El .

Dannn kemarin Tuhan jadikan itu nyata. @richo_kyle Please,Take care of my girl @inijedar ðŸ™ðŸ»ðŸ™ðŸ» And love El like your own🙏🏻🙏🏻

Diberitakan sebelumnya etelah awal bulan Mei lalu Richard Kyle memberi kejutan sebuah cincin pertunangan untuk kekasih tercinta Jessica Iskandar di San Fransisco, akhirnya kemarin sore, Sabtu (15/6) mereka bertunangan secara resmi. 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?