Gattuso Mundur Jadi Pelatih AC Milan

Selasa, 28/05/2019 20:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gennaro Gattuso telah mengumumkan akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala AC Milan.

Gattuso yang berumur 41 itu akan mengundurkan diri di San Siro setelah nyaris tidak lolos kualifikasi Liga Champions musim ini.

Rossoneri mengalahkan SPAL 3-2 pada hari terakhir 2018-19 tetapi itu tidak cukup karena Milan hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar.

Gattuso mengonfirmasi, dia akan meninggalkan hubungan baik dengan Milan, meskipun akhir yang mengecewakan untuk musim ini.

"Keputusan saya untuk meninggalkan bangku AC Milan tidak mudah, tetapi saya harus membuatnya," kata Gattuso dilansir Soccerway.

"Itu adalah pilihan yang sulit tetapi saya pikirkan. Saya telah meninggalkan kontrak saya selama dua tahun karena sejarah saya dengan klub ini tidak akan pernah mengenai uang," tambahnya.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi dan bos Sampdoria Marco Giampaolo adalah dua favorit untuk mengambil jabatan tersebut.

Gattuso yang dua kali juara Serie A dan Liga Champions dengan Milan sebagai pemain menggantikan Vincenzo Montella pada November 2017.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?