Benarkah Jefri Nichol Akan Perankan Habibie Muda

Kamis, 23/05/2019 22:01 WIB

Jurnas.com - Film Habibie & Ainun bakal kembali menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Usai sukses pada 2012 dan dilanjutkan pula oleh keberhasilan Rudy Habibie di tahun 2016, sekuel ketiganya bakal segera digarap dengan menggandeng artis muda berbakat Maudy Ayunda.

Pengambilan ganbar Habibie & Ainun 3 telah dilakukan sejak 4 Mei lalu di Yogyakarta. Baru-baru ini, publik menduga bahwa seorang aktor muda akan memerankan BJ Habibie yang pada dua film sebelumnya sukses dibintangi Reza Rahadian.

Namun sosok tersebut dibocorkan Maudy melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Maudy tampil mengenakan dress motif polkadot bersama sosok pria yang tampak menutupi sebagian wajahnya dengan kamera poket jadul.

Sosok dengan kemeja garis belang vertikal tersebut ialah Jefri Nichol. Ia diduga kuat akan memerankan tokoh Habibie mendampingi Maudy di "Habibie & Ainun 3".
.
Hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan film garapan Hanung Bramantyo tersebut akan tayang. Namun, warganet tampaknya antusias menyambut bergabungnya Jefri dalam film "Habibie & Ainun 3" terlepas apakah ia akan memerankan sosok Habibie.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih