Doa Jokowi Untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham dan Keluarga

Kamis, 23/05/2019 12:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Berpulangnya Ustadz Arifin Ilham menghadap sang Khalik meninggalkan duka banyak kalangan. Kamis pagi ini (23/5/2019), Presiden Jokowi lewat instagramnya pun menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Ustadz Arifin Ilham.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin,” kata Jokowi yang juga mengupload foto dirinya saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham saat sakit.

Jokowi mendoakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.

Diberitakan sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham diketahui menjalani kemoterapi untuk melawan penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Ia menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit, Penang, Malaysia selama ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2