Allegri Hengkang, Mantan Bek Desak Juve Datangkan Guardiola

Sabtu, 18/05/2019 09:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bek Juventus Antonello Cuccureddu mendesak klub lamanya untuk mengejar Pep Guardiola dari Manchester City dalam pencarian mereka untuk pelatih kepala baru, alih-alih menunjuk kembali Antonio Conte.

Juve sedang mencari bos baru setelah mengkonfirmasi pada Jumat bahwa Massimiliano Allegri akan meninggalkan posisinya di akhir musim setelah lima musim yang sarat trofi di Turin.

Allegri memenangkan gelar Serie A di setiap musimnya di Allianz Stadium, tetapi Juve keluar dari Coppa Italia dan Liga Champions pada perempat final musim ini dan sekarang sedang mempersiapkan era baru.

Guardiola diperkirakan akan mengambil alih, sementara Conte, yang mengangkat Scudetto tiga kali berturut-turut dengan Juve sebelum mengundurkan diri pada tahun 2014 adalah nama lain yang dikabarkan dalam bingkai.

Cuccureddu, yang memenangkan delapan trofi dalam 12 tahun bersama Juve selama hari-hari bermainnya dan kembali ke klub pada tahun 1989 sebagai bagian dari staf pelatih, percaya Guardiola adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

"Untuk menghindari kesalahan, saya akan mengambil Guardiola, bahkan jika harganya mahal," kata Cucureddu dilansir Soccerway.

"Saya menghormati Conte, tetapi saya tidak tahu apakah Juventus akan dapat melanjutkan hubungan sekarang, mengingat cara dia pergi," tambahnya.

"Ada banyak kekecewaan atas bagaimana itu terjadi di Liga Champions. Setelah bertahun-tahun di Juve, mungkin Allegri telah memiliki proposal dari klub lain dan siap untuk menandatangani kontrak yang bahkan lebih menguntungkan."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya