Neymar Gabung Real Madrid, Ronaldo: Peluangnya Sangat Sedikit

Jum'at, 10/05/2019 06:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Brasil dan mantan striker Real Madrid, Ronaldo, ragu rumor yang mengaitkan Neymar dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu bisa terjadi.

Neymar akan mengakhiri musim kedua di Paris Saint-Germain yang mengalami cedera dan pembukaan jendela transfer bisa membawa spekulasi baru tentang rencana jangka panjangnya.

Madrid dikabarkan tertarik pada bintang Selecao sejak kepergiannya dari Barcelona pada 2017 dan diharapkan untuk mengadopsi pendekatan rekrutmen yang agresif di bawah Zinedine Zidane

Ronaldo yang bermain bersama Zidane untuk Los Blancos dan percaya rekan setim lamanya memiliki hanya sedikit keinginan untuk mendatangkan Neymar dari PSG.

"Sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada banyak desas-desus, tetapi saya tidak berpikir ada sesuatu yang nyata dengan Real Madrid," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Dia pemain yang luar biasa dan siapa pun ingin memilikinya tetapi, dari apa yang saya lihat, dia tidak ada di pasar Madrid."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2