Kaus "Pantang Menyerah" Salah Memicu Kemenangan Liverpool

Rabu, 08/05/2019 06:04 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool mengilas Barcelona dengan skor 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) waktu setempat. Inilah kemenangan fantastik tanpa menurunkan pemain andalannya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun dari kemenangan itu, ada yang berbeda justru ditampilkan Mohamed Salah yang  mengenakan kaos berpesan khusus `Pantang Menyerah`.

Salah yang absen lapangan akibat  cedera kepala, hanya bisa sebagai penonton. Dia  tidak memakai jersey atau pernah-pernik berbau Liverpool. Hanya bergaya bergaya kasual dengan mengenakan celana jins dan kaus hitam.

Tapi, yang menjadi istimewa adalah tulisan `Pantang Menyerah` di dadanya terpampang besar di bagian depan kaus Salah yang sejak awal pertandingan jadi sorotan kamera. Ia pun tak segan memamerkan kaus yang dikenakannya seusai pertandingan.

Usai  pertandingan, Salah turut merayakan kegembiraan bersama rekan setimnya di lapangan. Baju bertuliskan pesan `Pantang Menyerah` pun mencuri perhatian pemain lain.

Kesannya, Salah ingin memotivasi rekan setimnya yang tengah berjuang meraih gelar juara. Saat ini klub asal Merseyside itu memiliki kans juara Liga Champions dan Liga Inggris.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya