Setahun Pacaran Richard Kyle Melamar Jessica Iskandar

Sabtu, 04/05/2019 22:30 WIB

Jurnas.com - Meski banyak anggapan miring dari Netizen yang sedang diterima oleh Richard Kyle terkait video yang ditengarai kirim Richard. Agaknya hal itu tak menghalangi Jessica Iskandar menerima pinangan kekasih tercinta.

Ya, genap setahun mereka menjalin kasih Richard akhirnya melamar Jedar (panggilan Jessica). Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Richard saat mereka sedang berlibur bersama di Amerika Serikat. 

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplegoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis @markonengjtown. 

Tak lupa dalam keterangan foto yang diunggah Richard pun dilengkapi dengan kalimat manis yakni betapa beruntungnya dia kelak bisa mendapatkan cinta ibu berputra satu tersebut.

Dalam foto yang diunggah oleh sang manajer, terlihat kalau Jessica dan Richard sedang berdansa di pinggir pantai dengan pemandangan jembatan Golden Gate, San Francisco.

Selamat buat Richard dan Jedar, semoga lancar sampai pernikahan nanti.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?