Justin Bieber dan YouTube Garap Proyek Rahasia

Jum'at, 03/05/2019 09:30 WIB

New York, Jurnas.com - Penggemar Justin Bieber tentu masih ingat, bahwa dulu Justin memulai kiprahnya di YouTube dengan mengunggah lagu-lagu "cover".

Namun sekarang, pria tampan pelantun lagu "Baby" ini dikabarkan sedang menggarap "proyek rahasia" dengan platform video tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh YouTube pada Kamis (2/5) kemarin, bahwa mereka sedang merencanakan proyek dengan bintang pop Kanada pemenang Grammy tersebut.

Adapun jadwalnya akan tayang perdana tahun depan. Selebihnya, tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek itu yang diungkap kepada publik.

Sebelum merilis lagu debutnya pada 2009, Bieber memperoleh popularitas dari memposting penampilannya di YouTube.

Mantan kekasih Selena Gomez ini pergi ke puncak tangga lagu pop dengan hits seperti "Sorry" dan "Girlfriend", lalu memenangkan Grammy Award dan berkeliling dunia.

YouTube mengumumkan serangkaian program baru Kamis, termasuk film dokumenter tentang penyanyi Kolombia Maluma dan sosialita Paris Hilton. Mereka juga mengatakan "Kevin Hart: What The Fit" akan kembali untuk musim ketiga tahun depan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2