Modric Dipastikan Bersama Real Madrid Musim Depan

Rabu, 01/05/2019 20:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan penyerang Real Madrid Predrag Mijatovic menilai Luka Modric akan berlanjut di Real Madrid musim depan jelang perombakan yang diharapkan.

Madrid yang tersingkir di babak 16 besar Liga Champions ditetapkan untuk finis ketiga di LaLiga menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 dari Rayo Vallecano.

Modric mengalami kinerja yang buruk dalam kekalahan tandang di tengah hubungan transfer yang sedang berlangsung, dengan Paul Pogba dan Eden Hazard akan menjadi berita utama gelombang pemain baru.

Mijatovic yang memenangkan LaLiga 1997 dan Liga Champions 1998 selama waktunya di Santiago Bernabeu mengatakan Modric yang berusia 33 tahun akan tetap di ibukota Spanyol, setelah sebelumnya menarik minat Inter.

"Dia akan melanjutkan," kata Mijatovic. "Saya telah berbicara dengannya dan itu adalah salah satu pertandingan terburuk yang pernah ia mainkan.

"Dia adalah orang yang berkomitmen dan masalahnya bukan Modric. Tidak akan mudah untuk memulihkan apa yang dia miliki dengan para pemain yang akan tiba."

"Pasar telah berubah. Semua klub tahu mereka harus menandatangani dan kenaikan harga. Dia seorang profesional dan dia bahagia. Dia menderita seperti semua orang."

Bintang Manchester United, Pogba dan bintang Chelsea, Hazard, dilaporkan berada di jalur untuk bergabung dengan Madrid, sementara pemain depan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, juga diyakini berada di radar klub.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya