Model Brasil Meninggal saat Berjalan di atas Catwalk

Minggu, 28/04/2019 11:30 WIB

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Seorang model yang berpartisipasi dalam Sao Paulo Fashion Week, meninggal saat sedang berjalan di atas catwalk.

Menurut penyelenggara, Tales Soares jatuh sakit usai mengikuti parade fesyen merek Ocksa. Sebuah tim medis merawatnya di catwalk, dan Soares kemudian dibawa ke rumah sakit, di mana ia dinyatakan meninggal.

Dikutip dari Associated Press, harian Folha de S. Paulo melaporkan, Soares tersandung tali sepatu dan jatuh. Menurut koran itu, orang-orang di kerumunan awalnya berpikir kejatuhannya adalah bagian dari pertunjukan.

Adapun sebuah foto di surat kabar menunjukkan model itu berbaring telungkup di atas catwalk, sementara paramedis merawatnya.

Hingga Minggu (28/4) pagi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai meninggalnya Soares yang diketahui berusia 26 tahun.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih