Simeone: Griezmann Masih Andalan Atletico

Kamis, 25/04/2019 20:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berbicara tentang pentingnya Antoine Griezmann, dengan mengatakan ia berharap agar penyerang asal Prancis itu bisa bertahan musim depan.

Griezmann mencetak gol ke-15 LaLiga musim ini saat Atletico menang 3-2 atas Valencia pada Kamis (25/04).

Pemain internasional Prancis terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, yang unggul sembilan poin di puncak dengan empat pertandingan tersisa.

Tapi Simeone mengatakan Griezmann, yang dikontrak hingga 2023, masih membentuk sebagai bagian penting dari skuad Atletico untuk musim depan.

"Griezmann seorang pemain yang sangat penting untuk saat ini dan masa depan klub dan tim," kata Griezmann dilansir Soccerway.

"Dia adalah salah satu kapten dan kami berharap bahwa musim depan dia akan memiliki musim yang intens seperti sekarang," tambahnya.

Gol Angel Correa di menit ke-81 terbukti menjadi pemenang untuk Atletico, sementara Valencia berada di urutan kelima - dua poin di belakang Getafe dan telah memainkan satu pertandingan lagi.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?