Prabowo Pede Amankan Suara 63 Persen, Jokowi Justru Biasa Saja

Rabu, 17/04/2019 11:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 08, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4).

Tiba di lokasi pada puku 10:30 WIB, Jokowi mengenakan kemeja putih di dampingi sang istri, Iriana Jokowi. Sebelum memilih, keduanya terlebih dahulu duduk beberapa menit sebelum akhirnya dipanggil ke bilik suara.

Usai memberikan hak pilihnya, keduanya lalu memperlihatkan anak jarinya yang sudah dicelupin ke tinta kepada awak media. Dari hasil pantauan, salah satu warga juga mengajak Jokowi untuk melakukan swafoto.

Berbeda dengan Prabowo yang sudah pede menjaring suara sebesar 63 persen pada Pilpres 2019, Jokowi justru tak ingin banyak bicara. "Tunggu saja nanti," kata Jokowi kepada awak media dengan tegas.

Jokowi juga mengatakan, setelah Pemilu ini akan lebih banyak makan, tidur dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarnya, terutama cucu kesayangnnya, Jan Ethes.

"Saya akan lebih sebanyak bersama dengan Jan Ethes," kata Jokowi sambil melangkah meninggalkan awak media.

Sehari sebelum Pemilu, Jokowi memang mengunggah kumpulan potongan  video kebersamaan bersama cucu pertamanya, Jan Ethes di akun Instagram miliknya.

Dalam video itu, memperlihatkan kebersamaan Jokowi dengan Jan  Ethes dalam setiap momen-momen berkesan. Saat, talkshow, di taman dan saat berolah raga.

"Bahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes yang sudah besar," tulis Jokowi dalam keterang video itu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2