Penyanyi Dangdut Lia Callia Terinspirasi Ariana Grande

Jum'at, 12/04/2019 20:41 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Sukses denga single terdahulunya, Lia Callia kembali menelurka sigle yag tak kalah asiknya bertajuk “Bye Bye Sayang”. Di single ini, ia memberi sentuhan berbeda dari single sebelumya. Berirama slow dan dengan konsep video klip seperti penyanyi dunia Ariana Grande.

“Saya mencoba memberikan sesuatu yang berbeda kepada penikmat musik. Tentu dengan warna musik yang lebih asik,” tadas Lia Callia saat ditemui di kawasan Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Single ini menceritakan tentang suami yang enggak peduli sama istrinya. Suaminya ngebiarin istrinya sendirian di rumah sama anak, akhrinya si istri bosan dan minta cerai. Take vocal kurang lebih 6 jam, kemudian bikin video lirik, terus kemarin banget selesai video klip," sambung penyanyi yang juga sering disebut Lia Pecut ini.

Dengan konsep ala peyanyi dunia, meurut Lia dikerjakan karena penyanyi top dunia tersebut memiliki banyak penggemar. Lia juga mengatakan bahwa ada kemiripan antara dirinya dengan pelantun lagu "Into You" tersebut.

“Dia kan artis international yang followers-nya paling banyak, jadi kita ikutin saja. Muka dia juga kecil, imut-imut gitu. Sama kaya aku kali ya mukanya, kecil-kecil imut. Aku juga suka sama fashion-nya, lucu," terang Lia.

Lia Callia juga berharap agar "Bye Bye Sayang" bisa mendapatkan tempat di hati para pecinta dangdut Indonesia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih