Idap Leukemia Kronis, Pelatih Sevilla Ingin Tetap Melatih

Senin, 08/04/2019 13:10 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih kepala Sevilla Joaquin Caparros mengungkapkan dalam konferensi pers pasca pertandingan, bahwa dia sedang berjuang melawan leukemia alias kanker darah kronis.

Pemain berusia 63 tahun itu didiagnosis beberapa minggu yang lalu, dan klub telah berusaha untuk waspada dengan situasinya.

Namun akhirnya, Caparros memutuskan untuk mengumumkannya secara terbuka, terutama karena itu merupakan rahasia terbuka di kota Seville.

"Saya menderita leukemia kronis," Caparrosstate dalam konferensi persnya setelah tim Sevilla mengalahkan Real Valladolid 2-0 di Estadio Jose Zorrilla.

"Saya bisa menjalani kehidupan normal. Saya ingin menikmati profesi saya. Saya tidak mendapat perawatan. Saya bersyukur atas kesempatan klub (untuk mengizinkan saya melanjutkan pelatihan)," imbuh dia dilansir dari Marca.

Saat ini, Caparros telah mengisyaratkan bahwa ia bertekad untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih Sevilla

Kemenangan yang dicapai tim, menurut dia, cukup membantunya dalam pertempuran melawan kanker darah tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2