Guardiola Akui Liverpool Rival Terkuat Liga Inggris

Rabu, 03/04/2019 17:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola yakin rival gelar Liga Premier Liverpool adalah salah satu tim terkuat yang pernah dihadapinya dalam karirnya.

Pertahanan gelar City hanya bagian dari persamaan setelah mempertahankan Piala EFL, dengan semifinal Piala FA melawan Brighton dan Hove Albion akan datang pada hari Sabtu sebelum pertandingan pertama pertandingan perempat final Liga Champions di Tottenham minggu depan.

Pertempuran untuk supremasi Liga Premier telah terbukti menarik selama musim ini dan Guardiola memuji kehebatan tim Jurgen Klopp di Anfield dalam persaingan tersebut.

"Mereka (Liverpool adalah salah satu tim terkuat yang saya hadapi," kata Guardiola dilansir Soccerway, Rabu (03/04).

"Mereka memiliki segalanya. Mereka memiliki taktik yang bagus, mereka memiliki kekuatan pertahanan yang hebat, mereka memiliki tekanan tinggi yang sangat baik dan mereka memiliki serangan balik yang sangat baik," tambahnya.

"Mereka memiliki beberapa masalah dengan permainan posisi mereka sebelumnya, tetapi itu juga telah banyak membaik. Liverpool memiliki segalanya."

Musim lalu melihat City mengembalikan rekor 100 poin saat mereka melenggang menuju kemenangan. Angka itu hanya di luar jangkauan kali ini tetapi Guardiola merasa peningkatan di seluruh papan telah membantu timnya untuk membuat langkah maju.

"Tetapi jika tahun ini saya pikir kami lebih baik daripada tahun lalu, itu karena tim lain telah meminta kami untuk melakukan lompatan itu," tuturnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya