Natural Alami jadi Tren Perawatan Wajah Perempuan

Jum'at, 29/03/2019 08:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki fungsi vital bagi tubuh. Organ ini menjadi jendela yang mengungkapkan kisah hidup kita: Mulai dari jerawat selama masa remaja, bintik-bintik penuaan matahari, usia dan kesehatan seseorang tercermin di kulitnya.

Kulit memiliki banyak fungsi, peran terpentingnya adalah menjadi garis pertahanan pertama antara tubuh dan dunia luar, melindungi kita dari bakteri, virus, dan polusi serta zat kimia yang ditemui di lingkungan sekitar.

Dengan kata lain, kulit adalah organ tubuh yang hidup yang juga memiliki sel dan materi genetik (DNA). Tidak hanya tubuh, kulit juga perlu mendapatkan nutrisi yang baik agar senantiasa sehat dan bercahaya. Kulit ibarat kanvas yang akan menentukan penampilan dan kecantikan pemiliknya.

Organ terluar manusia ini mengatur suhu tubuh, menjaga keseimbangan cairan, dan mengontrol hilangnya kelembaban. Kulit juga bertindak sebagai penghalang dan peredam kejut, mengenali sensasi rasa sakit untuk mengingatkan kita akan bahaya sekaligus melindungi terhadap sinar ultaviolet (UV) matahari.

Hal itulah yang melandasi Evershine menciptakan produk perawatan kulit yang berasal dari kebaikan alam untuk merawat wajah secara menyeluruh.

Menurut Mery selaku Owner, Evershine ialah merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia.

Evershine menjadi perawatan wajah untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam.

Terbuat dari paduan bahan alami pilihan salah satunya moringa yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami dan teknologi serta diformulasikan oleh tim ahli yang dibuat di pabrik yang berstandar internasional.

"Tujuan kami menciptakan produk lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan produk dari luar dengan harga yang sangat bersahabat," kata Mery dalam temu media di Jakarta, Rabu (27/3).

Merry  memastikan sudah menerapkan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dan (CPKB) dalam pembuatan produk skincare.

"Produk skincare sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan untuk kulit remaja, dewasa, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui," imbuh Mery

Penerapan CPKB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu dan keamanan yang diakui dunia internasional.

Untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi, maka penerapan CPKB merupakan nilai tambah bagi produk kosmetik Indonesia untuk bersaing dengan produk sejenis dari negara lain baik di pasar dalam negeri maupun internasional.


"Kami memastikan produk Evershine aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung segala kebaikan alam. Kulit yang sehat dan terawat baik akan menunjukkan kilau yang memukau, bahkan dalam kondisi pemakaian riasan minimal. Kecantikan seorang wanita akan terpancar dari kulit yang sehat terawat. " ujar Mery.

TERKINI
Barcelona Percepat Real Madrid Juara La Liga Satu Senior STIP Jakarta Resmi Jadi Tersangka Kematian Mahasiswa Taruna Diduga Lalai Lindungi Siswanya, Kinderfield Primary Simprug Dilaporkan ke Polda Metro Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero`