Prabowo Terharu Simpatisan Bikin Kaos Sendiri

Kamis, 28/03/2019 18:36 WIB

Bandung - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu karena tidak memberi kaos kepada para simpatisan masyarakat Jawa Barat yang hadir dalam kampanye.

Prabowo mengatakan, hanya baju kemeja yang dikenakan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan bukan jutaan kaos kampanye.

"Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaos, eh aku terharu aku ngga bisa kasih apa-apa aku ngga bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku," kata Prabowo, sembari berkelakar dan memberikan topi koboi dan baju safari coklatnya kepada masyarakat yang hadir di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Bahkan, ia merasa bersyukur atas perhatian warga Jawa Barat yang begitu besar hingga membuat kaos kampanye dari kantong pribadi. Untuk itu, Prabowo berjanji akan bekerja untuk rakyat jika terpilih sebagai presiden.

"Saya terimakasih, saya terharu kalian bikin kaos sendiri, baliho sendiri, dan bendera sendiri. Ketika kita mendapatkan mandat kita akan bekerja keras untuk bangsa. Saya masih terharu kau berdiri beberapa jam disini. Saya minta berhenti tapi kalian minta saya tidak berhenti bicara," kata Prabowo menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan para tim pemenangnya akan berjuang untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak di Indonesia.

"Saya minta saudara mengerti dan sadar bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kebahagiaan rakyat Indonesia. Yang kita lakukan nanti bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk anak cucu kita. Kita punya tim pakar semua ahli yang akan bekerja untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia," tandasnya.

Setibanya di lapangan Sidolig, Prabowo langsung disambut oleh pasukan drumband yang mengiringi langkahnya untuk bertemu dengan ribuan massa pendukungnya. Diatas panggung, Prabowo didampingi oleh para petinggi parpol yakni Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden PKS Shohibul Imam, dan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan.

Selain itu Prabowo juga didampingi oleh Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen PAN Edy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan, dan para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2