Keren, Ada Pengemis Bermobil Kepergok Satpol PP

Rabu, 20/03/2019 12:29 WIB

Bogor, Jurnas.com- Sejak kemarin sebuah foto seorang kakek beredar luas dan viral  saat hendak mengendarai mobil daihatsu xenia warna hijau mentereng.  Kok bisa viral? Kaau kakek usia 60an mengendarai mobil mungkin biasa saja. Menjadi viral, diketahui kakek tersebut ternyata seorang pengemis yang disuir polisi akibat memarkir mobilnya di lokasi yang dilarang untuk parkir.

Foto itu menjadi viral saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor mengusi pengemis yang berada di Jalan Abdullah bin Nuh. Sontak foto itu menjadi perbincangan publik yang pada umumnya heran, pengemis memiliki mobil hijau dengan warna ngejreng.

Menurut Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Dimas Tiko, foto yang beredar di media sosial itu memang benar seorang pengemis. Pria itu sering terlihat mengemis di Simpang Yasmin dan Simpang Semplak.

"Kami tidak melakukan tindakan terhadap pengemis itu. Alasannya, kami sedang melakukan penertiban APK (alat peraga kampanye) dalam rangka persiapan menghadapi pemilu. Jadi bukan razia ya,” tegas Dimas Tiko, Rabu (20/3).

“Namun begitu, nanti akan kami lakukan razia dan cek atau telusuri terkait hal itu,” sambung Dimas.

Kronologis hingga diketahui pria tersebut adalah pengemis, saat Satpol PP hendak melakukan penertiban. Saat petugas datang, pria atau kakek tersebut bergegas meninggalkan lokasi dan masuk area parkir gedung dekat Lotte Mart. Kebetula mobil petugas parkir di dekat mobil si pengemis tersebut, hingga sempat mengabadikan gambar yang menjadi viral. Satpol PP yang ada di lokasi terkejut melihat kakek pengemis itu memiliki mobil pribadi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2