Makna Cantik Masa Kini Tak Harus Putih

Selasa, 05/03/2019 23:24 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tak sedikit perempuan yang mendambakan kulit putih, namun kini definsi mulai bergeser jadi kulit sehat, bersih, dan bebas noda hitam.

Berdasar alasan itulah brand asal Perancis Yves Rocher mengusung kampanye "Act Beauty" yang membawa pesan jika cantik itu sehat tak melulu warna kulit yang putih.

Training Manager Yves Rocher Silvia Rebecca mengatakan dengan hadirnya facial dan essence bisa menjawab tujuan cantik yang sehat sesuai dengan karakter kulit masing-masing perempuan

*Manfaatnya yang jelas mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan kerutan denga dua bahan aktif yang membantu mengencangkan kulit sehingga tanda penuaan berkurang," ucap Silvia di Jakarta, Selasa (5/3).

Ekstrak Licorice yang dikenal khasiatnya mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin, mulai dari sumbernya untuk mengurangi noda hitam dan melawan kekuasaan kulit.

Ekstrak white lupine menstimulasi sintesis protein struktural yang menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Kombinasi Botanical translucency complex dengan ekstrak scutellaria yang memberikan manfaat ekstra dalam menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

"Tidak mengandung paraben, pewarna dan bahan kimia lainnya. Ada 92 persen bahan natural. Bersifat vegan," ucapnya. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2