Lorenzo Sebut Marquez Lawan Tangguh Ketimbang Rossi

Selasa, 05/03/2019 18:41 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menilai rekan setimnya saat ini Marc Marquez akan menjadi lawan tertangguh di MotoGP ketimbang Valentino Rossi, yang pernah setim bersamanya.

Menurutnya, jiwa muda serta ambisi juara yang dimiliki Marquez adalah alasan Lorenzo memprediksi rekan setimnya akan menjadi sosok yang menakutkan di musim ini.

"Saya harap Marc Marquez rekan setim yang lebih mudah dibanding Valentino Rossi, ternyata hal itu berbeda. Aku akan lebih keras melawan Marquez, karena kecepatannya, agresinya dan ambisi juaranya," kata Lorenzo dilansir GPOne.

"Dia (Marquez) berusia 26 tahun, dia juara dunia dan tau motornya lebih baik dari saya," tambahnya.

Meski mengakui dirinya tak difavoritkan juara dunia MotoGP musim ini, namun mantan pebalap Ducati itu tetap optimistis mampu meraih hasil positif dengan tunggangan barunya bersama Honda.

"Di MotoGP semuanya mungkin dan selalu ada kejutan, jelas saya bukan favorit tapi saya berharap bisa menjadi kejutan," tuturnya.

"Di MotoGP kami telah mencapai daya saing yang tinggi jadi sulit untuk menentukan siapa favorit sejati," tambahnya.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya