Dilema Maudy Ayunda, Pilih Harvard atau Stanford

Senin, 04/03/2019 20:31 WIB

LJurnas.com - Kabar bahagia sekaligus dilema sedang dialami oleh Penyanyi Maudy Ayunda tengah dilanda dilema karena diterima di dua universitas terbaik di Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan Maudy Ayunda lewat unggahannya di Instagram, Senin (4/3):

"Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena aku juga mendengar kabar dari mimpi besarku yang lain: diterima di jurusan MBA Stanford. (Yay tak bisa diungkapkan!)"

Maudy menuliskan bahwa dirinya diterima di Universitas Harvard untuk program Magister Pendidikan. Senang diterima di Universitas bergengsi tersebut, lulusan Oxford University ini pun menceritakan bahwa dirinya sempat memimpikan hal ini dua tahun lalu.

Dan, berita kebahagiaan yang diterimanya tak sampai di situ saja. Pelantun Untuk Apa ini juga menyampaikan bahwa dirinya juga diterima di Universitas Stanford di California.

Berbeda dengan jurusan yang ditawarkan Harvard, perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini diterima di jurusan Master of Business Administration atau Magister Bisnis Administrasi

Bisa diterima di Universitas Stanford juga tidak mudah karena universitas ini termasuk dalam jajaran universitas terbaik di Amerika Serikat. Maudy pun akhirnya merasa dilema unversitas mana yang harus ia pilih untuk melanjutkan S2 nanti.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih