Parkir Sembarangan, Jendela Mobil Ini Dihancurkan Pemadam Kebakaran

Kamis, 28/02/2019 11:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Nasib sial dihadapi salah seorang pengemudi asal California setelah memarkir mobilnya secara sembarangan di semua jalan di California. Ia harus menerima dua jendela mobilnya dihancurkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran itu terpaksa menghancurkan kaca jendela mobil tersebut lantaran terparkir di depan hidran dimana biasanya petugas memompa air. Apalagi tempat ada peringatan larangan parkir.

Salah seorang petugas Anaheim Fire Department menyebutkan, petugas pemadam kebakaran harus memecahkan kedua jendela belakangnya untuk menjalankan selang melalui kendaraan untuk mencapai hidran.

"Tidak ada cukup ruang untuk memasang selang di bawah mobil, dan menjalankannya di atas kendaraan akan menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada hanya merusak dua jendela," katanya dilansir UPI.

Setelah peristiwa tersebut, mobil itu kemudian disita dan ditilang oleh petugas karena memarkir secara ilegal.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?