Perkembangan Repsol Honda Buat Lorenzo Puas

Kamis, 28/02/2019 10:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo merasa puas dengan perkembangan pada performa motornya usai Majorcan membuat perbaikan set-up yang memungkinkannya untuk mengendarai RC213V dengan keyakinan dan kelancaran yang lebih besar.

Lorenzo membukukan waktu lap tercepat kelima pada hari ketiga, tercepat keenam pada klasemen gabungan, dengan catatan terbaik pribadinya 1m 54,653 hanya 0,04 lebih lambat dari rekan setim termasyhur Marc Marquez.

"Kami banyak berkembang dan hari ini kami bisa bersaing dan sangat dekat dengan yang tercepat. Jadi saya sangat puas. Ini menunjukkan bahwa kita memiliki potensi dan jika kita terus bekerja kita bisa meraih hasil positif," kata Lorenzo dilansir Crash, Kamis (28/02).

Pebalap berusia 31 tahun itu mengakui balapan pertama bersama Repsol Honda mungkin sulit. Tapi dia secara bertahap mendapatkan kenyamanan di atas RC213V karena tulang skafoid yang patah di pergelangan tangan kirinya sudah sembuh.

"Seperti yang saya katakan pada hari pertama, kami tidak mulai bekerja pada pengaturan, dan ketika kami mulai bekerja pada pengaturan kami jelas meningkatkan tunggangan," tuturnya.

“Baru hari ketiga saya sebagai pembalap resmi Honda. Valencia dan Jerez saya tidak fit dan juga sangat lama sehingga kami tidak punya cukup waktu untuk sangat siap untuk balapan pertama," tambahnya.

“Tetapi di hari-hari terakhir di sini kami membuat langkah maju yang sangat besar sehingga ketika saya bugar dan bisa naik sedikit lebih baik, kami dapat meningkatkan detail yang lebih kecil dan bahkan menjadi lebih kuat. Jadi saya meninggalkan trek ini dengan sangat puas dan menantikan balapan selanjutnya. ”

Lorenzo berharap mampu memberikan hasil positif untuk Repsol Honda dan menampilkan performa gemilang untuk para fans serta tim yang selalu mendukungnya.

“Saya akan mencoba yang terbaik dengan kondisi yang akan saya miliki. Strategi bagus akan memberikan hasil maksimal dengan hal-hal yang Anda miliki pada saat itu. Selalu seperti itu dalam karier saya, jadi seperti itu sekarang. ”

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya