Pagi Ini Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah

Rabu, 27/02/2019 09:24 WIB

Jurnas.com - Seperti banyak diketahui oleh publik hari ini dikabarkan menjadi hari bahagia bagi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya akan melakukan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Kabar pernikahan keduanya sudah berhembus sejak akhir tahun 2018 kemarin. Namun, baik Syahrini dan Reino Barack selalu menghindar tiap kali dimintai keterangan perihal kabar bahagia tersebut.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack kabarnya berlangsung mulai pagi tadi pukul 05.30 WIB hari ini disebut akan bisa disaksikan langsung karena disiarkan secara eksklusif oleh Cumi-cumi. Selain itu akun gosip Lambe Turah di Instagram juga menayangkan suasana jelang pernikahan mereka.

Dalam video tersebut nampak Masjid Tokyo Camii telah melakukan persiapan. Seperti yang diungkap dari video eksklusif Cumi Cumi, di area pelataran masjid telah disiapkan meja-meja putih yang dihias bunga-bunga. Nampak juga beberapa kursi putih yang ditata berderet.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua mempelai.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2